Sukses

Entertainment

Bobbi Kristina Brown Meninggal, Bobby Brown Terbitkan Memoar

Fimela.com, Jakarta Bobby Brown akan blak-blakan dalam memoar yang akan datang, My Prerogative. Menurutnya, kematian putrinya, Bobbi Kristina Brown adalah salah satu trauma yang paling menyakitkan yang pernah dia alami.

“Tepat setelah aku menandatangani kontrak untuk menulis kisahku, aku melalui salah satu trauma yang paling menyakitkan yang pernah aku alami dengan kematian putriku,” katanya.

Bobbi Kristina Brown dan Whitney Houston. (via people.com)

“Tapi aku terkejut dengan bagaimana terapi berjalan pada proyek ini, melihat seluruh hidupku dan menyadari bahwa walaupun ada rasa sakit, aku juga telah sangat diberkati,” tambahnya.

“Aku berharap penggemarku dan pembaca lain dari buku ini akan dihibur oleh perjalanan ke dalam dunia Bobby Brown yang gila, menarik, dan mengasyikkan. Aku berharap mereka akan merasa bahwa aku telah jujur dan terbuka dengan mereka di halaman-halaman ini karena aku telah mencoba untuk menjadi seluruh hidupku,” katanya.

Baca Juga: Nick Gordon Suntik Bobbi Kristina Brown dengan Campuran Beracun

Bobby Brown (Bintang/EPA)

Menurut penerbit, Dey Street Books, buku ini akan ‘mentah’ dan apa adanya. Buku ini berjanji untuk menceritakan kisah lengkap kehidupannya dan meluruskan, terutama tentang hubungannya dengan Whitney Houston.

“My Prerogative adalah kisah seorang laki-laki yang telah berada di puncak gunung dan di kedalaman lembah dan yang sekarang akhirnya siap untuk berbicara tentang karir dan kehidupan keluarganya, dari kegemaran dan kelebihan inspirasi kreatifnya dan sukses besar dalam musik,” tambah penerbit tentang memoar Bobby Brown tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading