Sukses

Entertainment

Kajol Terjebak 'Zona Nyaman' dengan Shahrukh Khan

Fimela.com, Jakarta Setidaknya, sudah ada delapan judul film yang mempertemukan Kajol dan Shahrukh Khan. Yang teranyar, mereka akan tampil dalam sebuah film bertajuk Dilwale. Istri dari Ajay Devgan ini rupanya sudah terjebak 'zona nyaman' dengan Shahrukh Khan.

Diakui Kajol, dirinya dapat berlajar banyak hal tiap kali dipertemukan dengan Shahrukh Khan. Tak hanya tentang akting, tapi juga loyalitas sebagai pekerja seni. Maka dari itu, Kajol merasa sangat bahagia kala mengetahui dapat beradu akting lagi dengan sahabatnya.

Kajol. (Bintang/EPA)

"Setiap aku bekerja sama dengan dia, aku belajar banyak hal dari dia. Aku belajar banyak dengan melihat aktingnya. Bekerja dengannya adalah kesenangan, kebahagiaan dan proses pembelajaran," ucap Kajol dikutip The Times of India.

Kajol tak memungkiri kalau Shahrukh Khan termasuk aktor Bollywood terbaik sekarang. Kemampuan akting dari bapak tiga anak tersebut memang tak diragukan lagi. Apalagi hampir semua genre film sudah dijajal Shahrukh Khan.

"Aku rasa, aku sudah berubah menjadi pribadi dan aktris yang lebih baik sekarang. Sejauh ini, aku perhatikan Shahrukh Khan adalah aktor dengan kemampuan teknik yang sangat bagus. Dia adalah salah satu aktor terbaik yang aku tahu sekarang," papar Kajol.

Shahrukh Khan. (Bintang/EPA)

Di sisi lain, Kajol mengungkap alasannya mau terlibat di film Dilwale. Menurut wanita kelahiran Mumbai, 5 Agustus 1974 ini, perannya dalam film besutan Rohit Shetty tersebut sangat tak terprediksi. Hal ini tentu memberikan sensasi akting baru bagi Kajol.

"Aku ingin melakukan sesuatu yang tidak terduga dan film ini sangat tidak terduga. Aku ingin melakukan sesuatu yang belum pernah aku lakukan sebelumnya. Aku sangat suka peran dan karakterku di film ini (Dilwale)," tukas Kajol.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading