Sukses

Entertainment

Cari Tahu Bagaimana ‘Quality Time’ G-Dragon BigBang dengan Fans

Fimela.com, Jakarta There’s no place like home. Pepatah populer itu berlaku bagi kebanyakan orang, termasuk G-Dragon BigBang yang senang bisa kembali ke negara asalnya, Korea Selatan, setelah tur dunianya MADE.

Saking senangnya, G-Dragon bahkan membuka pintu untuk lima penggemar yang sudah menunggu untuk menghabiskan waktu dengannya. Sebuah video yang baru-baru ini dirilis di laman YouTube resmi BigBang, memperihatkan dekorasi apartemen G-Dragon dan bagaimana dia menghabiskan waktu dengan para penggemarnya.

Satu hal yang pasti, apartemen G-Dragon meawakili dirinya dalam banyak cara. Dekorasinya unik, grafiti memenuhi dinding di dekat sepatu Giuseppe Zanotti yang tersusun rapi di rak.

Dindingnya ditempeli dengan poster BigBang dan benda-benda aneh, seperti boneka beruang duduk di meja kopi. Namun demikian, penggemar tampak terpesona oleh seleranya ketika ia membawa mereka tur ke sekeliling rumah.

Baca Juga: Seungri BigBang Menari Bersama Fans di Atas Panggung Konser

G-Dragon. (Bintang/EPA)

Penggemar tersebut adalah mereka yang setia dari Seoul, Jepang, Singapura, China, dan Hongkong. Dalam video, G-Dragon makan dengan mereka, berfoto beberapa kali, bahkan merekomendasikan tempat untuk dikunjungi di Seoul.

Penggemar tersebut mengunjungi Sam Chung Dong, mengalami sedikit kesenangan di Nan Ji Han Kang Park, ke distrik Gangnam yang terkenal, dan kemudian pergi ke studio rekaman YG. Mereka bahkan ambil bagian dalam jam dadakan dan bernyanyi untuk G-Dragon BigBang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading