Sukses

Entertainment

Janda 21 Tahun, Cita Citata Banyak Dirayu Kaum Adam

Fimela.com, Jakarta Menikah di usia 18 tahun, Cita Citata tak bisa mempertahankan bahtera rumah tangganya. Pada tahun 2014 lalu, ia pun resmi bercerai dengan Ijonk dan menyandang status janda. Sebagai janda muda, Cita Citata tak menampik jika dirinya sering digoda oleh para pria.

Namun, kegagalan telah menempa dirinya untuk tak sembarangan dalam memilih calon pendamping kelak. Bahkan karena sikap selektif inilah pelantun Meriang itu dianggap perfeksionis oleh beberapa temannya.

Cita Citata (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

"Sebenernya banyak yang ngerayu, ngedeketin tapi ya pemilih banget, karena kan harus jaga sikap juga, akhirnya banyak teman yang bilang aku perfeksionis," kata Cita Citata di acara launching Audiobanks, Gedung SB Grup, Jalan AM Sangaji, Petojo, Jakarta Pusat, Selasa (27/10).

Ditilik dari segi usia, banyak para wanita yang seusianya masih berstatus lajang dan belum pernah menikah. Alasan ini yang mendasarinya untuk tidak terlalu bernafsu menikah lagi.

Ia ingin meraih cita-cita yang sebelumnya tertunda dari segi karier maupun pribadi. Cita memiliki keinginan untuk melepas masa lajang lagi ketika sudah menginjak usia 25 tahun atau lebih. Menurutnya, di usia tersebut merupakan waktu yang ideal bagi seorang wanita untuk membina rumah tangga.

Cita Citata (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Masih muda juga, 21 tahun, belum cukup umur untuk nikah sebenarnya. Makanya sekarang ingin menikmati hidup Cita dulu. Mudah-mudahan 25 tahun bisa nikah lagi. Kalau misalkan belonan jodoh, ya tak maksa," ujar Cita.

Bukan alasan matre ketika Cita Citata terlihat pilah-pilih pacar. Baginya, sudah sewajarnya ketika seorang wanita menentukan siapa pria yang berhak untuk menjadi partner hidupnya kelak. "Pilah-pilih juga karena pernah gagal. Gak (matre) sih. Buat apa. Tapi kalau serius untuk nikah harus pilih yang mapan. Untuk hubungan, bukan uang aja sih, tapi yang nyaman," tandas Cita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading