Sukses

Entertainment

Meski 'Ngulang' Akad Nikah, Roby Geisha Bersyukur Jadi Suami

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari personel band Geisha, Roby Satria. Ia telah resmi menjadi suami dari Cinta Ratu Nansya setelah melangsungkan akad nikah di Masjid Dian Al-Mahri atau Kubah Mas, Depok, Jawa Barat pada Rabu, 28 Oktober 2015.

"Alhamdulillah akadnya udah selesai. Gugup sedikit aja. Senang ya disaksikan keluarga tersayang," kata Roby di Masjid Dian Al-Mahri atau Kubah Mas, Depok, Jawa Barat, Rabu (28/10).

Ada sedikit kejadian kala Roby mengucapkan ikrar suci pernikahan alias akad nikah. (Ruswanto/Bintang.com)

 

Ada sedikit kejadian kala Roby mengucapkan ikrar suci pernikahan alias akad nikah. Perasaan grogi membuatnya harus mengulang kalimat ijab qabul sebelum akhirnya para saksi menyatakan bahwa Robby telah sah menjadi seorang suami.

"Iya,jadi gara-gara terbata dan salah, saya ikutin salah. Ya itu manusiawi. Saya senang karena saya grogi, kalau gak grogi kan aneh," tutur Roby.

Roby Geisha menjelaskan beberapa lagu yang akan dibawakan secara medley yaitu  Selalu Salah, Lumpuhkan, Pergi Saja dan Setengah Hati Tertinggal. (Wimbarsana K/Bintang.com)

Berbeda dengan sang suami yang harus grogi karena berjuang menghadapi wali nikah dan para saksi, Cinta justru mengaku tak bisa tidur menjelang akad nikah ini. "Grogi sih enggak, cuma semalaman gak bisa tidur," tutur Cinta.

Setelah menikah, keinginan Roby tak mau muluk. Ia berharap bisa menjadi seorang suami yang bertanggung jawab terhadap keluarganya. "Saya mau diakui sebagai lelaki yang bertanggung jawab sebagai seorang suami," tandas Roby Satria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading