Sukses

Entertainment

Kelly Tandiono Dambakan Peran Orang Cacat

Fimela.com, Jakarta Berbagai peran dicicipi Kelly Tandiono demi mengeksplorasi kemampuan aktingnya. Dari mulai film Loe Gue End (2012), film Gangster yang penuh adegan laga, hingga menguras emosi di Ayah Menyayangi Tanpa Akhir dilahap perempuan kelahiran 28 Oktober 1986 ini. Bahkan masih ada lagi karakter lain yang ingin dijajal Kelly ke depannya.

"Mau jadi psycho atau orang cacat. Buat aku itu menantang. Itulah kesenangan dalam berakting. Lebih menantang, apalagi film komedi, mau banget," aku Kelly Tandiono di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2015).

Foto premiere film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir (Yunan Laziale/bintang.com)

Berbicara soal melawak, Kelly memang gemar mengocok perut teman-temannya walau terkadang terasa garing. Menurut Kelly, tak mudah membuat orang tertawa, terlebih lewat sebuah peran. Seperti yang diperlihatkan di film Comic 8 yang sukses menjadi film komedi terbaik.

"Saya kadang suka ngelawak dan suka jayus juga, tapi itu tantangan yang besar. Komedi yang aku suka itu yang kayak film Comic 8. Kalau tokoh favorit aku suka Kemal Pahlevi. Kalau tontonan suka semua genre," papar Kelly.

Foto premiere film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir (Yunan Laziale/bintang.com)

Pantas saja, kini Kelly Tandiono rela menomor duakan modelling lantaran sudah jatuh cinta pada dunia akting. Meski begitu, dia mengaku tetap akan menggeluti profesi model yang sudah membesarkan namanya selama 12 tahun belakangan.

Dalam film terbarunya, Ayah Menyayangi Tanpa Akhir, Kelly Tandiono berkesempatan beradu akting dengan Fedi Nuril. Film yang diangkat dari novel karya Kirana Kejora ini telah tayang di jajaran bioskop tanah air mulai hari ini (29/10/2015).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading