Sukses

Entertainment

Mikha Tambayong, Antara Karir dan Pendidikan

Fimela.com, Jakarta Kehidupan di dunia hiburan kerap membuat Mikha Tambayong harus merelakan waktu untuk pendidikannya. Namun tidak untuk sekarang. Pasalnya, kini ia sudah harus mempersiapkan dirinya untuk menghadapi semester akhir sebagai mahasiswi jurusan hukum.

"Sekarang lagi kuliah full time, jadi anak kuliah. Lagi fokus banget, jadi waktu aku banyak habis di kampus dan segala macam. Cuma masih tetap syuting. Jadi aku nanti mau rilis lagu lagi," kata Mikha Tambayong di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/10/2015).

'Mikha Tambayong. (Andy Masela/Bintang.com)

Jurusan hukum membuat pemilik nama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong itu harus lebih fokus dalam dunia pendidikan. Terlebih lagi, perempuan yang lahir di Jakarta, 15 September 1994 ini berkeinginan untuk menyelesaikan pendidikannya.

"Aku semester 7 jurusan hukum, makanya berat. Karena kuliahku berat banyak tugas. Aku sempat break (cuti), sekarang habisin waktu untuk kuliah," lanjut Mikha Tambayong.

Mikha Tambayong. (Andy Masela/Bintang.com)

Ke depannya, di tahun 2016 Mikha Tambayong sudah mempunyai tawaran untuk berperan di sebuah film. Sayangnya, ia belum dapat memberitahu judul film yang diperankan. Selain itu, aktris multitalenta ini juga berencana untuk terus mengembangkan dirinya di dunia tarik suara.

"Iya, aku kebanyakan nanti Januari tahun depan ada beberapa film dan aku lagi nyelesain film. Dan rencananya (mau keluarin single) juga. Tapi kalau sekarang aku lagi sibuk workshop kuliah‎ aku," tukas Mikha Tambayong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading