Sukses

Entertainment

Lepas Susuk, Ivan Gunawan Pilih Perawatan

Fimela.com, Jakarta Meski bagi sebagian orang masih tabu, namun demi menunjang penampilan, Ivan Gunawan rela memasang susuk di bagian tubuhnya. Tapi itu dulu, karena sekarang desainer berbadan subur itu lebih memilih melakukan perawatan untuk bisa mendapatkan penampilan yang maksimal.

"Dulu saya pakai susuk, tapi semenjak mengenal perawatan, saya putusin lepas itu semua. Kalau mau tampil maksimal, keren ya pakai perawatan aja," kata Ivan Gunawan di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (29/10/2015).

 Ivan Gunawan (Galih W. Satria/bintang.com)

Baca Juga

Ivan menambahkan jika sekarang ini sudah bukan lagi jamannya melakukan hal-hal yang berbau mistis semacam pasang susuk dan lain sebagainya untuk mendapatkan perhatian dari orang lain. Era susuk bagi Ivan sudah selesai.

Sekarang adalah jamannya segala hal yang berbau nyata seperti perawatan dengan teknologi modern. Dengan teknologi ini, sebuah perawatan akan semakin maksimal sehingga bisa menumbuhkan kepercayaan diri yang besar. "Karena eranya udah selesai. Badan saya juga udah lakukan reformasi. Pengen hidup normal. Hidup enak. Kepercayaan diri tumbuh karena investasi ini, sebuah perawatan," ucapnya.

 Ivan Gunawan (Galih W. Satria/bintang.com)

Bagi Ivan yang sehari-hari selalu berkutat di depan layar televisi, penampilan menawan merupakan hal yang wajib. Dengan penampilan yang baik, maka akan nilai plus tersendiri ketika banyak orang yang melihatnya.

"Buat saya penting (perawatan). Karena sering tampil di tv, ketemu banyak orang juga. Kulit yang glowing enggak hanya di muka. Kulit tangan dan lainnya juga harus," ujar pria yang sempat diberitakan dekat dengan Ayu Ting Ting itu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading