Sukses

Entertainment

Makna Sumpah Pemuda bagi Vicky Shu

Fimela.com, Jakarta Sejak lama, semua orang sepakat bahwa pemuda dan pemudi adalah tumpuan harapan bangsa. Tanpa muda-mudi yang berkualitas, tentunya suatu bangsa akan hancur berantakan. Hal itulah yang mendorong munculnya Sumpah Pemuda. Hal inilah yang juga disadari oleh bintang cantik Vicky Shu.

Hadir di ajang Jakarta Fashion Week, Vicky mengungkapkan pendapatnya tentang makna Sumpah Pemuda. Baginya, momen yang diperingati setiap 28 Oktober ini sudah sepatutnya dijadikan sebagai ajang untuk meningkatkan kesadaran kaum muda untuk bertindak dan berpikir ke arah yang lebih baik.

'Sebetulnya ditawarin ini sudah 2 bulan lalu, karena udah di sounding acara fashion week berkolaborasi dengan Diana', ujar Vicky. (Wimbarsana Kewas/Dok.Bintang.com)

"Sumpah Pemuda pastinya adalah suatu sumpah untuk menggerakkan semangat di kalangan pemuda, " urainya saat ditemui di lokasi penyelenggaraan Jakarta Fashion Week, Senayan City pada Kamis (29/10/2015).

Sayangnya, belakangan ini banyak orang yang pesimis dengan muda-mudi Indonesia. Banyaknya pengaruh yang tidak sesuai identitas bangsa memang membuat banyak pemuda jadi salah jalan. Namun Vicky berusaha berpikir positif tentang hal ini.

Vicky mengaku sering mendapat tawaran bermain dalam sebuah film, namun Vicky merasa belum mampu berakting seperti lawan mainnya, tapi kesempatan bermain di film ini membuatnya merasa tertantang. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Vicky, sebenarnya anak-anak muda Indonesia memiliki potensi yang benar-benar luar biasa. Di industri fashion saja, Vicky melihat banyak orang luar negeri yang mengakui bahwa karya anak bangsa ternyata sangat membanggakan.

"Di zaman sekarang pemuda sudah sangat semangat berkarya, kok. Kayak kemarin saat ke luat negeri banyak yang mengakui karya Indonesia itu luar biasa, " ungkap Vicky Shu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading