Sukses

Entertainment

Hal Terindah Al Ghazali, DJ Bareng Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Setiap orang mempunyai hal yang paling dikenang selama hidupnya. Begitu juga dengan Al Ghazali. Bagi anak sulung dari pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu, tampil satu panggung dengan sang bunda merupakan hal yang sangat spesial.

"Moment bahagia aku, saat aku satu stage buat penampilan nge-DJ sama bunda (Maia Entianty) di atas panggung bareng-bareng," kata Al Ghazali di Central Park, Jakarta Barat, Kamis (29/10/2015).

Putra pertama Ahmad Dhani ini pun mengatakan jika dirinya sudah menggunakan parfum sejak ia duduk di bangku SMP. Ia tak mau bau aneh ketika berkeringat dicium oleh orang lain disekitarnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Waktu bersama dengan sang bunda dimanfaatkan baik oleh Al Ghazali, apalagi bisa tampil dengan sosok berjasa yang sudah melahirkannya ke dunia ini. Teringat jelas oleh Al sapaan Al Ghazali. Usai ia menunjukkan kebolehannya, Maia Estianty memberikannya hadiah istimewa.

Bukan dari kata-kata, sang bunda memberikan kasih sayangnya lewat hal sederhana. Yang kini dirindukan kembali oleh pemilik nama lengkap Ahmad Al Ghazali Kohler.

Al Ghazali (Instagram@alghazali7)

"Satu panggung sama bunda. Pas main bunda peluk aku sambil nangis dan itu yang selalu aku ingat," sambung Al Ghazali.

Lebih lanjut, Al  Ghazali sendiri memulai karir bersama Lucky Laki yang berada dibawah asuhan ayahnya sendiri, Ahmad Dhani. Setelah itu Al mulai mengembangkan karirnya dengan membintangi film layar lebar berjudul Runaway. Sukses menjadi aktor dan penyanyi, Al pun mulai jatuh hati pada DJ. Dan sebelum menjadi seorang DJ profesional Al memilih belajar langsung kepada Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading