Sukses

Entertainment

Setahun Tak Merilis Karya, Younha Siapkan Album Baru

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Korea Selatan Younha dikabarkan akan segera merilis album barunya pada bulan November tahun ini. Hal ini terungkap setelah pihak manajemen dari sang penyanyi membenarkan hal tersebut.

Kabar gembira ini sebenarnya sudah diketahui oleh para fans setianya. Para fans yang mengetahui hal ini tentunya sangat gembira mengingat sudah lebih dari setahun sang penyanyi tak merilis karya.

Younha

Pada 29 Oktober lalu, Younha membagikan cuplikan video ketika melakukan syuting video klip. Dirinya membagikan kabar gembira tersebut melalui aplikasi Naver V App agar bisa dilihat oleh para penggemar. Dengan munculnya kabar gembira ini, para penggemar menjadi antusias untuk menantikan karya terbaru Younha yang tentunya akan mengobati rasa rindu mereka.

"Saya rasa lagu ini sangat cocok untuk menyambut akhir musim gugur. Saya sedih tak dapat memperlihatkannya kepada kalian saat ini, namun saya sendiri merasa bahwa lagu ini sangat bagus," ujar Younha.

Younha

Masa beberapa waktu kebelakang memang menjadi waktu yang bagus untuk para penyanyi solo perempuan merilis lagu baru. Sebut saja Taeyeon SNSD serta UI yang baru merilis karya baru juga mendapatkan respon yang bagus dari pecinta musik.

Setelah merilis album Younha sendiri bakal mengadakan konser bertajuk Final Fantasy pada 19 dan 20 Desember mendatang. Konser tersebut digelar sekaligus untuk menyambut datangnya tahun baru 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading