Sukses

Entertainment

Hamil 4 bulan, Tantri Kotak Ngidam Film Korea

Fimela.com, Jakarta Setahun menjalani biduk rumah tangga, akhirnya Tantri Kotak telah diberikan hadiah besar. Dirinya kini sedang hamil selama 4 bulan. Namun seperti halnya setiap perempuan yang sedang mengandung, istri dari Arda Naff mengalami hal-hal uni yang lazim dialami perempuan hamil seperti ngidam dan mual-mual. Salah satu ngidam unik Tantri adalah suka menonton film Korea.

"Dia ngidam aneh banget ya, karena dia ngidam nonton film korea. Padahal, dulu biasa aja (gak suka korea) tapi akhir-akhir ini dia sering nonton film Korea. Dia sampe ketagihan banget. Pernah dipergokin, dia nggak tidur seharian karena lagi nonton film Korea," kata Arda Naff di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (29/10/2015).

Tantri vokalis band Kotak. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai suami Arda Naff terheran-heran dengan perubahan sikap sang istri tercinta. Ia tidak habis pikir bagaimana bisa Tantri tiba-tiba sangat menyukai film Korea. Padahal selama sepengetahuannya Tantri tidak pernah benar-benar menyukai hal-hal itu.

Malahan semenjak istrinya ini ketagihan menonton film Korea, Tantri sampai mempunyai keinginan untuk berlibur ke Korea. Tidak mau melarang, Arda pun mengiyakan keinginan Tantri namun tetap harus menyenyesuaikan dengan iklim yang ada di sana terlebih dahulu. "Dia bilang juga mau ke sana (Korea). Tapi saya bilang harus menyesuaikan cuaca di sana," sambung Arda Naff.

Tantri Kotak. (Instagram @tantrisyalindri)

Lebih lanjut, selain ngidam menonton film Korea. Tantri juga kini menjadi lebih manja daripada sebelumnya. Sebagai suami yang baik, Arda Naff berusaha memaklumi perubahan yang dialami istrinya yang sedang hamil. "Istri hamil masuk 4 bulan. Sebenarnya dia itu orangnya nggak rewel. Tapi beberapa hari ini agak rewelnya mungkin cape dan lemes karena jadwal (manggung)," tukas Arda Naff.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading