Sukses

Entertainment

Cheerleader Hingga Bieber, Isyana Sarasvati Gebrak Alpus Inc 5

Fimela.com, Jakarta Solois multi talenta, Isyana Sarasvati menjadi kejutan pamungkas dalam acara Alpus Incredible 5 yang digelar Sabtu (31/10) malam. Aksi panggungnya berhasil memukau kerumunan penonton yang menyaksikan.

Mengawali penampilannya, Isyana Sarasvati yang tampil catchy dengan merah hidupkan suasana dengan lagu Ekspresi yang pernah dipopulerkan oleh Titi DJ. Penonton langsung histeris melihat Isyana muncul dari balik panggung.

Isyana Sarasvati di Alpus Inc 5 (Galih W. Satria/Bintang.com)

Setelah lagu tersebut, pelantun Tetap Dalam Jiwa ini menyapa audiensnya diiringi alunan musik. Dengan kata-kata yang dinyanyikan a la opera, Isyana menyapa "Apa kabar Jakarta?".

Kemeriahan pun berlanjut kala Isyana membawakan sederet lagu yang sedang ngehits di masa kini. Lagu-lagu seperti Cheerleader, What Do You Mean?, Rather Be dan lain-lain dibawakannya secara medley, menghasilkan efek kejut yang mampu menggoyang rasa penasaran penonton.

Isyana Sarasvati di Alpus Inc 5 (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tak lupa dua single yang telah dirilis, Keep Being You dan Tetap Dalam Jiwa turut dibawakan semalam. Sudah dinanti-nanti, penonton yang hadir di area Parkir Timur Senayan pun melantunkan lirik demi lirik kedua lagu andalan tersebut.

Tak lama setelah menggebrak panggung Alpus Inc 5, Isyana Sarasvati juga baru saja mengumumkan album debutnya berjudul EXPLORE!. Album ini sudah bisa di pre-order di iTunes, seperti yang diumumkan Isyana lewat akun Instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading