Sukses

Entertainment

Film Lay EXO Oh My God Rilis Poster Versi Halloween

Fimela.com, Jakarta Perayaan Halloween ternyata juga bisa berpengaruh pada perfilman China. Menjelang perayaan hari Halloween, film ‘Oh My God’ yang dibintangi Lay EXO dan Zhang Ziyi membuat sesuatu yang spesial. Tim produksi baru saja merilis poster terbaru film garapan sutradara Baba tersebut.

Dalam poster tersebut, suasana Halloween begitu kental dengan kehadiran wajah labu yang menyeramkan, laba-laba bergelantungan sampai kelelawar yang berterbangan. Lay EXO yang duduk bersila terlihat melayangkan pandangannya ke arah atas.

Poster film Lay EXO 'Oh My God' versi Halloween. foto: kdramastars

 

Sedangkan lawan main Lay yang masih bayi berubah menjadi penyihir yang begitu lucu dan menggemaskan. Sementara itu, "Oh My God" adalah film ketiga produksi Zhang Ziyi sejak debut menjadi produser. Film ini akan menjadi debut Lay di layar lebar China. Namun hingga belum diketahui detail sinopsis film ini yang tampaknya berpusat pada si bayi.

Meskipun begitu ada sedikit bocoran cerita yang beredar di dunia maya. Film ini menceritakan tentang persahabatan beberapa individu yang hidup di rumah yang sama. Kehidupan mereka mendadak berubah sejak kedatangan bayi misterius. Mereka pun menyebut bayi tersebut berasal dari langit.

Zhang Ziyi-Lay EXO promosi film Oh My God. foto: asianmoviepulse

Ada yang menyebutkana kalau film ‘Oh My God’ terasa mirip dengan film lawas "Baby and I" yang melejitkan nama Jang Geun Suk. Selain itu, belum banyak informasi lebih lanjut mengenai sinopsis film yang juga dibintangi Cheney Chen, Jacqueline Lu Li dan Zhang Yao ini.

Bahkan kabarnya judul film ini akan diganti menjadi The Baby from Universe. Rencananya, film ‘Oh My God’ yang dibintangi Lay EXO dan Zhang Ziyi akan dirilis pada 4 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading