Sukses

Entertainment

Carly Rae Jepsen Jadi Penyanyi Bar di Video Klip 'Your Type'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Kanada Carly Rae Jepsen baru saja merilis video klip terbarunya yang berjudul Your Type. Dalam video klip tersebut, pelantun tembang Call Me Maybe tersebut menunjukkan gairah yang cukup besar dengan berperan sebagai penyanyi di bar.

Dala video klip Your Type ini Carly Rae Jepsen sendiri keluar dari pekerjaannya di loket tiket untuk bernyanyi di bar. Dalam bar, Carly menghibur orang-orang yang ingin bergoyang dan menikmati musik yang dibawakannya bersama band pengiring.

Carly Rae Jepsen

Lagu Your Type sendiri merupakan single baru Carly Rae Jepsen di albumnya yang berjudul Emotion. Album tersebut mencatatkan prestasi yang cukup gemilang dengan menduduki posisi 16 di chart Amerika Serikat dan posisi 21 di chart Britania.

Sebelumnya Carly Rae Jepsen pernah berkoaborasi bersama Tom Hanks di video klip berjudul I Really Like You. Dalam video klip tersebut Tom Hanks berperasn sebagai model video klip dan berinteraksi dengan Jepsen.

Carly Rae Jepsen

Carly Rae Jepsen sendiri dikabarkan juga akan menggelar pertunjukkan pada Januari mendatang. Sebelum itu, yuk intip keseruan video klip berjudul Your Type dari penyanyi asal Kanada Carly Rae Jepsen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading