Sukses

Entertainment

Selalu Tampil Stylish, Ternyata Ini Guru Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Sosok cantik Luna Maya memang telah menjadi kiblat fashion bagi sebagian masyarakat. Meski awalnya tak terlalu memperhatikan gaya, beberapa tahun belakangan ia terlihat selalu memperhatikan detail busana yang dipakainya agar selalu tampil stylish.

Semakin dikenal sebagai publik figur, Luna mengaku semakin sadar untuk tampil menarik. Karenanya, ia merasa fashion tak bisa dilepaskan dari kehidupan seorang public figure atau selebritis seperti dirinya.

Luna Maya (Andy Masela/Bintang.com)

"Dulu berpikir ga penting, yang penting rapi aja. Tapi sekarang merasa penting ya karena kita dekat dengan publik. Fashion menyenangkan juga," kata Luna Maya saat ditemui di acara launching Elle.co.id, Equity Tower, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (04/11/2015).

Luna sendiri mengaku dipermudah untuk mengeksplorasi gaya berbusananya. Jika dulu inspirasi bisa diambil dari majalah-majalah mode, namun sekarang internet telah menjadi juaranya. Luna sering mengambil ilmu dari beberapa majalah fashion yang tampil dalam format digital.

"Sekarang memang semua beralih ke era digital. Semua online lebih gampang diakses. Nanya apa ke om Google bisa, udah melebihi proffesor. Dan Elle in bisa dapat banyak informasi tentang update fashion terbaru, referensi produk kecantikan, kesehatan, dan tren dari selebriti dunia," tutur kekasih Reyno Barack ini.

Luna Maya (Andy Masela/Bintang.com)

Tak hanya Luna, banyak selebritis tanah air yang sudah mulai melakukan transformasi dari segi fashion. Ia pun beranggapan bahwa fashion Indonesia sudah bisa diperhitungkan di ranah dunia. Apalagi banyak desainer tanah air yang didapuk menjadi pengisi acara di event fashion internasional.

"Banyak selebriti yang sudah bertransformasi. Industri hiburan dengan fashion sangat dekat. Buat kita pengen meningkatkan gaya berbusana kita. Ga mau dibilang worst dress. Orang ga cuma melihat keluar, tapi di Indonesia bisa jadi acuan juga," tandas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading