Sukses

Entertainment

Khloe Kardashian Bagikan Video Olahraga Selagi Lamar Odom Dirawat

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian senang kembali beraktivitas selagi Lamar Odom masih di rumah sakit. Khloe mengunggah video yang menunjukkan beberapa tips olahraga untuk para penggemarnya di situs dan aplikasi pribadinya.

Video itu menunjukkan Khloe olahraga dengan pelatih pribadinya, Gunnar Peterson. Khloe mengenakan pakaian olahraga berwarna hitam ketat saat menguncir kuda rambutnya. Saat Khloe olahraga, Gunnar menjelaskan kepada kamera cara yang efektif untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti milik Khloe.

“Cardio intervals, sesuatu yang akan memompa detak jantung Anda di antara gerakan latihan kekuatan Anda,” kata Gunnar saat berjalan di teadmill. “Apakah itu berjalan di sini, berlari di sini, menyamping di sini. Apapun yang akan menjadikan detak jantungku naik dari 30, 60, ke 120 dan kemudian segera kembali ke latihan kekuatanku.”

Namun, tips olahraga itu bukan untuk orang-orang yang ingin menjadi besar. “Untuk orang yang ingin mengurangi lemak tubuh, dan meningkatkan dan menunjukkan dan menampilkan otot-otot dengan latihan kekuatan Anda, ini adalah cara yang akan aku lakukan,” katanya.

Pada hari yang sama, Khloe mengatakan, “Baru mengedarkan pembaruan aplikasi untuk membantu livestreaming. Pastikan untuk mendownload sehingga kamu lihat semuanya! Sangat senang kembali beraktivitas :)”

Menurut HollywoodLife, Lamar Odom yang memintanya untuk meninggalkan dia dan melakukan olahraga. Lamar dan dokter bilang itu yang terbaik bagi Khloe Kardashian kalau dia keluar, olahraga, dan melakukan me time.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading