Sukses

Entertainment

Inilah Kriteria Pacar Idaman Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Pria mana yang akan menolak kesempatan menjadi pacar seorang Isyana Sarasvati. Selain berparas cantik, mojang Bandung ini juga memiliki suara merdu yang sanggup bikin siapa saja 'meleleh'. Pantas saja banyak yang penasaran tentang sosok pria yang sudah berhasil merebut hatinya.

Foto profil Isyana Sarasvati (Yunan Laziale/bintang.com)

Namun sayang, tampaknya Isyana enggan membahas soal kekasih hati. Bahkan untuk kriteria cowok idaman saja dia bingung menjelaskannya. Hal yang terpenting bagi Isyana adalah si cowok bisa klop saat diajak berdiskusi. Apalagi dia harus melewati sebuah proses sebelum memutuskan menjalani sebuah hubungan.

"Enggak, karir dulu. Musik saja. Aku enggak ada (tipe). Sukanya cowok cantik. Aku suka bingung kalau ditanya kriteria. Pokonya pas aku lihat aku suka, ya udah. Yang klop lah. Aku harus melalui suatu proses," ujar Isyana Sarasvati di Ballroom Ritz Carlton, SCBD, Jakarta, Kamis (5/11/2015).

Tidak peduli cowok itu bergaya urakan atau rapi, Isyana tak mempermasalahkannya. Pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa ini lebih menitikberatkan kepada kenyamanan. "Soal penampilan aku enggak terlalu pedulikan. Pokokny klopnya saja. Gimana klopnya deh," kata Isyana lagi.

Foto profil Isyana Sarasvati (Yunan Laziale/bintang.com)

Sebelumnya Verrell Bramasta juga sempat memperlihatkan kekagumannya kepada sosok Isyana Sarasvati. Bahkan dia mengaku senang seandainya mendapat kesempatan menjadi kekasih Isyana. Verrell beralasan, Isyana sangat mirip dengan penyanyi idolanya, yakni Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading