Sukses

Entertainment

Cara Shawn Adrian Lewati Fase Remaja

Fimela.com, Jakarta Menghadapi masa-masa remaja nyatanya tidak semudah yang dibayangkan oleh Shawn Adrian. Karena itu sebelum semakin fokus di dunia entertainment, anak dari Andi Soraya itu belajar menghadapi nafsu masa remajanya.

"Mama bolehin aja aku main film. Tapi aku sendiri belum siap secara mental. Karena hampir semua remaja ada fase yang mempunyai nafsu tinggi. Aku belajar untuk mengontrol nafsu aku. Itu ujian dari remaja. Karena masa pertumbuhan nafsu itu naik turun," kata Shawn di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2015).

Tak mau salah jalan, perlahan pemilik nama lengkap Shawn Adrian Khulafa ini mulai mempelajari efek negatif jika ia salah bertindak saat-saat remaja. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Tak mau salah jalan, perlahan pemilik nama lengkap Shawn Adrian Khulafa ini mulai mempelajari efek negatif jika ia salah bertindak saat-saat remaja. Sekaligus memperbanyak pergaulan untuk bisa memilih tempat mana yang terbaik untuknya.

"Gue ngeliat lebih jauh efeknya sendiri. Mungkin lebih mengenal banyak orang dan melihat dampak negatifnya," sambung Shawn.

Shawn Adrian belajar menghadapi nafsu masa remajanya. (Andy Masela/Bintang.com)

Lebih lanjut, pergaulan masa-masa remaja karena perkembangan zaman telah banyak mengubah pola pikir kebanyakan anak remaja. Shawn mencontohkan seperti halnya dalam berpacaran. Banyak anak muda yang akhirnya membuat pikiran terganggu sampai melupakan kewajibannya sebagai anak sekolah.

"Kadang ada remaja yang pacaran parah banget putus dikit langsung stress. Sekolah keganggu dan orang tua marah. Lebih mending dihindari daripada dilewatin," tukas Shawn Adrian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading