Sukses

Entertainment

Sia Gaet Karateka Cilik Berambut Palsu di Video Klip 'Alive'

Fimela.com, Jakarta Sia akhirnya merilis video klip terbaru dari albumnya yang bertajuk This Is Acting. Video klip tersebut ditujukan untuk singlenya Alive yang mengusung konsep yang unik. Sebelumnya, Sia memang dikenal sebagai musisi yang selalu membuat video klipnya tampil beda.

Di video klip terbarunya kali ini, Sia memfokuskan pada seorang karateka cilik yang mengenakan rambut palsu dengan setengah berwana hitam, setengah berwarna pirang. Karateka tersebut memerankan video klip Alive seorang diri di sebuah gedung yang telah lama ditinggalkan.

Sia (Bintang/EPA)

Alive menjadi single pertama dari album Sia yang bertajuk This Is Acting yang pada awalnya ditulis untuk pencetak hits Hello, Adele. Adele juga menjadi penulis lagu di lagu Alive.

Semua lagu yang ada di dalam album This Is Acting awalnya ditulis dengan vokalis lain sebelum Sia memutuskan untuk menyimpannya seorang diri. "Ini mengenai kehidupan Adele, jadi sekarang saya menyanyikan lagu dari perspektif Adele," ungkap Sia.

Sia (Bintang/EPA)

"Ini merupakan lagu pertama dari proyek baru ini. Saya menyebutnya This Is Acting karena mereka adalah lagu-lagu yang saya tulis untuk orang lain. Jadi, saya tidak memikirkan ini sesuatu yang harus dikatakan. Ini lebih seperti bermain seni peran, menyenangkan," tambah Sia.

Sia meraih popularitasnya dan berhasil menjadi sorotan publik penikmat musik karena kerap bekerjasama dengan musisi dunia seperti Eminem, Kanye West, Beyonce dan Rihanna. Kali ini, Sia hadir dengan menyuguhkan karya terbarunya sebagai solois.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading