Sukses

Entertainment

Goda Fans, Sia Luncurkan Video Teaser Single 'Alive'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dan penulis lagu berbakat asal Australia, Sia, kini tengah mempersiapkan kejutan lain untuk para penggemar setia. Pasalnya, ia akan segera meluncurkan video klip dari single terbarunya bertajuk Alive. Sebelumnya, Sia telah membangun reputasi yang sangat baik karena telah membuat video klip Chandelier yang begitu memukau.

Ide kreatif dari Sia rupanya tidak berhenti sampai dikarya sebelumnya. Pelantun Elastic Heart ini, telah merilis Alive pada 24 September lalu dan kini siap menyuguhkan video klip terbaru. Tampilannya video klip ini tentunya tak akan kalah luar biasa dari karya Sia terdahulu.

Sia (Bintang/EPA)

Sebelum meluncurkan video klip Alive secara resmi, Sia menggoda fansnya terlebih dahulu dengan video teaser. Dalam video tersebut dibintangi oleh seorang pemeran bela diri yang mengenakan rambut palsu sesuai dengan rambut Sia. Ia duduk dengan sabar menunggu untuk menampilkan kemampuannya.

Sia patut berbangga hati, pasalnya single terbaru Alive ia kerjakan bersama dengan musisi ternama dunia. Sebut saja musisi handal asal Kanada, Tobias Jesso Jr. dan penyanyi yang baru saja merilis single fenomenal Hello, Adele.

Sia (Bintang/EPA)

Single Alive sendiri diambil dari album ketujuh Sia yang bertajuk This Is Acting. Koleksi dalam album ini juga terdiri dari lagu yang Sia tulis dan rekam untuk album artis lain.

Single Alive kini sudah tersedia untuk diunduh dan streaming. Sementara itu, album terbaru Sia yang bertajuk This Is Acting diharapkan akan rilis secara resmi pada tahun 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading