Sukses

Entertainment

Proses Bercerai, Dominique Diyose Terjebak di Pulau Lombok

Fimela.com, Jakarta Sosok Dominique Diyose saat ini masih diburu publik terkait perceraiannya dengan Marshall Sastra. Namun walaupun proses perceraiannya telah diproses di pengadilan, model cantik ini tak kunjung menggelar konferensi pers, untuk memperjelas apa yang sedang terjadi dalam rumah tangganya.

Namun rupanya, kebisuan Dominique Diyose bukan tanpa alasan. Dereten agenda padat memaksanya untuk fokus pada karir dan memilih diam untuk sementara waktu. Meski demikian, dia masih sempat memberikan update tentang aktivitas yang dilakukannya.

Paula Verhoeven, Laura Mulajdi, dan Dominique Diyose (via Instagram/Dominique Diyose)

Rupanya, model berusia 27 tahun ini sempat terjebak di Pulau Lombok. Lewat akun Instagramnya, Dominique menjelaskan bahwa dirinya beserta model lain dan kru terlambat pulang ke Jakarta karena bandara ditutup selama beberapa hari.

Dalam postingan tersebut, Dominique berpose dengan dua model lainnya, yaitu Laura Mulajdi dan Paula Verhoeven. Wajah lelah dan penat tampak jelas di wajah mereka, menantikan kepastian untuk kembali ke rumah.

Dominique Diyose dan Marshall Sastra (Instagram/@marshallsastra)

"Pardon our super duper tired faces. Capek. Dekil. Kurang tidur. Anxious setiap jam apakah kami bisa pulang atau tidak. All team was stranded & couldn't made it home on schedule, because the airport from Lombok was closed for couple days. Anyhoo, there are many ways if you have that faith. What more can we do other than having fun taking pictures? #CantikIndonesia #workholiday," demikian kata-kata yang ditulis Dominique.

Meski demikian, kondisi menggelisahkan itu ternyata tidak lama. Komentar-komentar pada postingan Dominique Diyose menunjukkan bahwa mereka akhirnya bisa keluar dari Lombok. Laura Muljadi bahkan sempat mengungkapkan bahwa dirinya telah berada di Surabaya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading