Sukses

Entertainment

Janda Robin Williams Menangis di Wawancara Perdana

Fimela.com, Jakarta Janda Robin Williams, Susan Schneider, buka-bukaan untuk pertama kalinya tentang hari-hari terakhir Robin dan bagaimana dia pulih dari rasa kehilangan. Dengan emosional Susan mengatakan tentang pernikahannya dengan Robin di Good Morning America.

“Ini adalah cinta terbaik yang pernah aku impikan,” katanya.

Susan terlihat menangis ketika Amy Robach bertanya apa yang almarhum suaminya alami sebelum bunuh diri. “Kamu mengatakan kalau Robin berjuang dengan setannya sendiri. Apakah ia di luar kendali?”

Susan kemudian menjelaskan reaksinya ketika menemukan tubuh suaminya pada hari ia bunuh diri. “Aku hanya berteriak, ‘Robin, apa yang terjadi? Apa yang kamu lakukan?’” kenangnya. Susan hanya bisa menangis selagi menjelaskan momen memilukan tersebut.

Robin Williams dan Susan Schneider (Bintang/EPA)

Terlihat pula rekaman yang belum pernah dilihat sebelumnya. Susan dan Robin terlihat menari bersama di pernikahan mereka. Senyum menghiasi wajah keduanya.

Sayang kebahagiaan mereka harus terenggut. Bahkan kematian Robin Williams menimbulkan konflik yang untungnya menemui jalan keluar. Awal bulan ini, anak-anak Robin dan Susan Schneider mencapai kesepakatan dalam pembagian harta Robin setelah beberapa lama berseteru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading