Sukses

Entertainment

Ade Juwita Dikebumikan, Isak Tangis Iringi Prosesi Pemakaman

Fimela.com, Jakarta Isak tangis keluarga mengiringi pemakaman komedian Ade Juwita. Seperti diinformasikan pihak keluarga sebelumnya Ade dimakamkan di dekat makam ibunya, Maria Valentina Inanosa, di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Rute di Kampung Baru, Sorong, Papua, Senin (9/11/2015).

"Keluarga memang amat kehilangan Ade Juwita yang pergi untuk selamanya. Isak tangis keluarga, kerabat dan relasi mengantar Ade sampai ke tempat peristirahatannya yang terakhir. Kalau ada salah selama Ade hidup mereka minta dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya," ujar Pretty Asmara mengabarkan soal prosesi pemakaman sang komedian.

 Ratusan pelayat  mengantar kepergian Ade Juwita untuk selamanya. (Bintang Pictures)

Proses pemakaman lanjut Pretty dipimpin oleh Pendeta Thomas. Dia menyampaikan ucapan duka dan harapan agar keluarga kuat dan sabar. "Intinya keluarga amat kehilangan sosok Ade," katanya.

Ratusan pelayat mendatangi rumah duka sejak Ade menghembuskan nafas terakhir pada Jumat (6/11/2015). "Pokoknya, Ade baik dengan siapa saja, termasuk orang-orang di sekitar. Begitu juga dengan orang-orang di lingkungannya," puji ujar Maria Inanosa, saudara Ade Juwita, yang tinggal di Sorong.

 Ade Juwita sebelum dimakamkan. (Bintang Pictures)

Ade Juwita meninggal setelah sebelumnya harus berjuang  melawan sakit asam lambung dan kelejar getah bening. Berkali-kali ia harus di rawat di rumah sakit. Saat di Jakarta ia sempat dirawat di RS. Pondok Indah. Namun setelah pulang ke Sorong, Papua, ia dirawat di rumah sakit setempat. Namun Ade memaksa pulang saat sakitnya belum tuntas diobati. Ia menghembuskan nafas trakhir saat berada di kediaman keluarganya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading