Sukses

Entertainment

Iwa K Singgung Soal Pager di Konser 90's Festival

Fimela.com, Jakarta Penyanyi rap tahun 90-an Iwa K sukses mengembalikan memori tahun 90-an saat tampil di 90's Ferstival Sabtu (7/11) malam kemarin. Pada malam tersebut dirinya mengatakan sesuatu hal yang mengingatkan para penontonnya di tahun 90-an.

Iwa K mengingatkan para penonton dengan betapa populernya pager di masanya. Bahkan dirinya sedikit menyinggung persamaan penggunaan pager dengan media sosial Twitter.

"Hai jumpa lagi sama gue, 90's itu zaman saat lu kangen sama seseorang pasti ada orang ketiga yang tahu, operator pager. Kalau sekarang yang tau banyak, galau dikit nulis di Twitter," kata Iwa K di atas panggung.

Iwa K (Nurwahyunan/Bintang.com)

Memang Pager sendiri merupakan alat komunikasi yang sangat populer di tahun 90-an. Namun sayang keberadaan Pager hanya berlangsung sebentar karena masuknya telepon genggam.

Iwa K Sendiri sebenarnya dijadwalkan tampil pada pukul 4 sore. Namun karena hujan yang mengguyur kota Jakarta tak kunjung reda, mala pelantun tembang 'Bebas' tersebut harus menunda penampilannya.

Iwa K (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski sempat tertunda, Iwa K tetap tampil maksimal dalam konser tersebut. Ditambah lagi para penonton yang hadir juga setia menunggu kemunculan Iwa K di atas panggung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading