Sukses

Entertainment

Gisel Belum Ingin Berikan Adik untuk Gempi

Fimela.com, Jakarta Sudah lima bulan terakhir Gisella Anastasia tidak lagi memberikan ASI kepada buah hatinya, Gempita Noura Marten. Namun bukan berarti dia dan sang suami, Gading Marten berniat memberikan adik untuk Gempi. Diakui Gisel, dirinya dan Gading masih belum berniat menambah momongan dalam waktu dekat ini.

"Eggak, sudah dari 5 bulan kemarin. Nanti deh pas anak kedua. Tapi nanti-nanti (tambah anak) saja, hehehe," ungkap wanita yang akrab disapa Gisel saat dijumpai di Hotel Le Meridien, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2015). 

Gisella Anastasia dan Gading Martin. (via instagram/@gisel_la)

Saat ini Gisel dan Gading masih menikmati kehadiran seorang Gempi. Apalagi, buah hati mereka mulai memperlihatkan tumbuh kembangnya yang mulai berdiri dan tidak bisa diam. Bahkan menurut Gisel, anaknya sudah pandai menari.

"Bisa berdiri, pokoknya enggak mau diam. Merambat dan enggak bisa diperintah. Nanti dia begitu sendiri. Kalau lagi joget kita suruh joget malah berenti. Nanti kita enggak suruh, dia malah joget. Dia enggak mau disuruh," papar Gisel.

Lewat akun Instagram pribadinya, baru-baru ini, Gading Marten mengunggah foto Gempita memakai kostum labu berwarna oranye.  (Via Instagram/@Gisel_la)

Beruntung, lanjut Gisel, anaknya tidak pernah mengalami sakit hingga berhari-berhari. Meskipun pernah, itupun karena efek dari pemberian imunisasi. "Puji Tuhan sampai sekarang enggak. Kemarin tumbuh gigi enggak pakai drama demam. Paling imunisasi kemarin nangis doang, agak hangat. Besoknya sudah oke lagi," tandas Gisella Anastasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading