Sukses

Entertainment

Mobil Terbakar, Aris Idol Sudah Ajukan Surat Pengaduan

Fimela.com, Jakarta Kekecewaan dialami oleh Aris Idol. Pasalnya mobil pribadi miliknya tiba-tiba terbakar saat sedang dijalankan di kawasan Kalimalang. Padahal selama ini, Aris Idol tidak pernah menemukan masalah pada mobilnya.

Untuk itu, Aris Idol akan meminta kejelasan pada pihak yang terkait. Kini ia sudah mengirimkan surat pengaduan kepada showroom pusat tempat mobilnya mulai dipasarkan.

Aris Idol alias Januarisman. (twitter @arisidol08)

"Surat pengaduan atau keluhan udah kasih ke showroomnya. Aku nggak nanya beli di showroom mana. Tapi kita ngelempar ke pusat (surat pengaduan)," kata Acong saat dihubungi Bintang.com, Jakarta, Rabu (11/11/2015).

Sampai saat ini, bangkai mobil milik pemilik nama lengkap Januarisman Runtuwene ini masih berada di Polres Bekasi. Aris Idol, melalui managernya, menginginkan pemeriksaan untuk mengetahui dari mana asal mula masalah yang menyebabkan timbulnya api dari bagian mesin mobil miliknya itu.

Mobil Aris Idol yang terbakar. (Bintang Pictures)

"Mobilnya masih di Polres Bekasi. Kita lagi urus ke showroom, biar kita tau kenapa mobilnya bisa kebakar. Mobilnya juga masih asuransi," sambung Acong.

Lebih lanjut, nama Aris Idol mulai banyak dikenal dari ajang pencarian bakat menyanyi. Pria kelahiran Jakarta, 25 Januari 1985 itu berhasil menjadi pemenang di Indonesian Idol musim kelima tahun 2008.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading