Sukses

Entertainment

Netizen Masih Berharap Soraya Abdullah Buka Suara

Fimela.com, Jakarta Hampir dua pekan berlalu sejak Indra L Bruggman membantah telah menikah dengan Soraya Abdullah. Ternyata, sejumlah netizen masih menanti pernyataan dari Soraya. Mereka masih berharap Soraya menjawab benar tidaknya Soraya dan Indra telah menikah.

"Mba aya...to the point aja...iya bilang iya...gk ya gak...biar bg indra jga enak..mba jga gk di cri bg indra sampe klarifikasi bareng di dpn penjuru warta," tanya akun @cl_karina11.

Indra L Bruggman dan Soraya Abdullah (Instagram/@umm_shaheed_jannah)

"jikalau diam itu akhirnya banyak menimbulkan fitnah dan mudhorat.... dan akhirnya menjadi fitnah bagi dakwah salaf... bersuara dengan lantang itu lah yg emas...," kata akun @dicky111120.

Hal yang sama juga dikemukakan akun @andhika441. "justru diam semakin membuat fitnah berkepanjangan.bukankah org yg menimbulkan fitnah itu termasuk perbuatan dosa ya," tulisnya.

PERNIKAHAN antara Indra Brugman dan Soraya Abdullah mengejutkan publik. Tak pernah terlihat bersama, tiba-tiba muncul berdua dalam foto dan pengakuan dari Soraya. (Via Instagram/@soraya_abdullah_real)

Netizen merasa bingung dengan Indra L Bruggman dan Soraya Abdullah. Apalagi, saat Indra memosting gambar dirinya yang dimuat sebuah tabloid di akun Instagramnya, Rabu (11/11/2015).

"Bingung ya sbenrnya yg jujur kak @indrabruggman ato si @umm_shaheed_jannah ...," tulis akun @mynameis_anin yang ada di akun Instagram Indra. Akankah Soraya Abdullah menjawab keinginan dari netizen tentang benar tidaknya ia telah menikah dengan Indra L Bruggman?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading