Sukses

Entertainment

Elif Season 2 Tayang, Isabella Damla Guvenilir Makin Terkenal

Fimela.com, Jakarta Drama Elif season 2 atau Elif 2 sudah yang dibintangi Isabella Damla Guvenilir punya banyak penggemar di Indonesia. Apalagi, kunjungan Isabella dan tiga pemain Elif lainnya ke Indonesia beberapa waktu lalu, membuat penggemar drama dari Turki ini semakin punya banyak penggemar di negeri ini.

Popularitas serial Turki Elif di Indonesia ternyata berdampak besar di negara asalnya.

Kehebohan fans Elif di Indonesia bahkan sempat dibahas di media lokal Turki. Sejak penayangan Elif season 2, para pemeran dan serial ini juga makin terkenal.

Isabella Damla Guvenilir, pemeran Elif di serial televisi Elif 2 (Bintang Picture/bintang.com)

Setelah di Indonesia Elif 2 berhasil meraih rating tinggi, kini prestasi Isabella yang disorot media lokal Turki. Dalam media tersebut mereka memuji bakat Isabella dalam berakting dan kepopulerannya di berbagai negara.

Isabella yang memerankan Elif juga tahu betul kalau ia punya banyak fans di Indonesia. Setelah menyapa dalam bahasa Indonesia, beberapa waktu lalu Isabella juga sempat menulis surat untuk penggemarnya di Indonesia.

Pemeran Elif dan Kenan di Elif season 2. foto: dok. SCTV

Selain Isabella, pemain lama seperti Selin Sezgin, Cemre Melis Çınar, Emre Kıvılcım dan Gulcin Tuncok masih membintangi serial unggulan ini.

Jadwal tayang Elif season 2 mampu menggeser sinetron unggulan SCTV lainnya seperti Pangeran dan GGS Returns. Buat para fans Elif maupun Isabella Damla Guvenilir, jangan lupa menyaksikan Elif 2 yang tayang tiap hari pukul 17.30 di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading