Sukses

Entertainment

Pengalaman Donita Melahirkan Anak Pertama dengan Cara Caesar

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan pasangan selebriti Donita dan Adi Nugroho semakin bertambah. Pada hari kamis 12 November 2015 pada pukul 05.57 WIB, lalu Donita telah melahirkan putera pertamanya dengan bobot 3.55kg dan tinggi 50cm di RSIA Brawijaya Kebayoran Baru, Jakata Selaran.

"Tadinya kan tanggal 15 (periksa) kita enggak ada persiapan sama sekali untuk melahirkan. Pas cek kke dokter kontraksinya udah sering. Ditanya emang enggak berasa mules aku enggak ngerasain kontraksi. Lalu kita telpon Rumah Sakit langsung cek semua. Akhirnya lahir pada pagi harinya pas dicek ada lilitan tali pusar dan ada masalah tekanan darah," kata Donita di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (14/11/2015).

 Donita dan Adi Nugroho. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Karena itu Donita harus melakukan persalinan dengan cara caesar demi menyelamatkan
dirinya dan buah hati. Semua ini terjadi tanpa persiapan sama sekali, alhasil semua yang dilakukan diputuskan secara mendadak.

"Aku melahirkan dengan cara caesar karena pertama aku ada keluhan darah rendah, sering blackout. Kalau dipaksain untuk lahir dengan cara normal takut tambah repot. Kedua baby-nya kelilit tali pusar nanti takut membahayakan dan untung walaupun enggak direncanakan langsung disiapin kamar, emang enggak ada persiapan sama sekali," sambungnya.

 Donita dan Adi Nugroho memperlihatkan foto bayi mereka melalui telepon. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Melahirkan secara caesar nyatanya membuat Donita merasa khawatir, apalagi setelah anaknya
berhasil dikeluarkan tak ada tanda-tanda menangis seperti bayi yang baru lahir pada umumnya. Rasa khawatir itu akhirnya sirna.

"Aku deg-degan dong, karena kan pengennya normal melahirkan normal. Tapi pertimbangan dokter akhirnya melahirkan dengan cara caesar. Soalnya takut umur (bayi) yang belum cukup. Sempet (bayi) enggak nangis sampe aku yang deg-degan. Namun setelah mendengar bayinya menangis aku ikutan nangis juga. Prosesnya cepat banget sampe aku bingung yang katanya orang ada bunyi-bunyian apa ini enggak ada, yang berasa pas bayinya mau dikeluarin aja," cerita Donita yang menyematkan nama Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho untuk sang bayi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading