Sukses

Entertainment

Ternyata Anisa Rahma Masih Memakai Popok

Fimela.com, Jakarta Popok dewasa menjadi salah satu andalan bagi para manula yang sudah tak lagi bisa mengendalikan saluran pembuangannya. Namun, ternyata pemeran muda Anisa Rahma pernah menggunakan popok dewasa tersebut. Kenapa dengan Anisa?

Bukan karena ada kelainan atau tak bisa mengontrol buang air kecil atau besar, tapi kala itu Anisa pernah merasakan sakit di sekitar area tersebut. Karenanya, ia pun memanfaatkan popok dewasa untuk mengurangi rasa sakit. Hal ini dirasakan kala dirinya melakoni syuting film Jagoan Instan.

Anisa Rrahma mengatakan banyak sekali adegan terbang yang harus dilakukan olehnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

"Pengalaman uniknya pas ada scene aku pakai sling. Jadi seharian aku pakai sling sampai biru-biru badan aku, dan itu dari ketinggian sekitar 10-20 meter," ujar Anisa Rahma di Indonesian Comic Con 2015, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (15/11).

"Pemasangan slingnya itu udah baik dan udah bener tapi kok jadi sakit banget dan akhirnya aku pakai diapers orang dewasa. Tapi itu jadi bagus (membantu), apalagi ini memang baru pertama kali pakai diapers," ucap Anisa.

Anisa mengatakan banyak sekali adegan terbang yang harus dilakukan olehnya. Selama sehari penuh, ia banyak diambil gambar menggunakan sling. "Terus terbangnya ga cuma sendirian tapi bertiga," imbuhnya.

Perasaan malu pun sempat dirasakan oleh mantan personel girlband Cherrybelle ini karena menggunakan popok orang dewasa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Perasaan malu pun sempat dirasakan oleh mantan personel girlband Cherrybelle ini karena menggunakan popok orang dewasa itu. Namun, rasa malu disingkirkan demi mendapatkan akting maksimal.

"Ya sebenarnya pas dipakainya kan di lokasinya jadi aku malu banget, tapi aku bilang sama crew make up nya jangan bilang-bilang, tapi kalau diingat-ingat jadi lucu juga ya," tandas Anisa Rahma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading