Sukses

Entertainment

Digosipkan Pacaran, Kezia Karamoy Pilih Fokus Karir

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Kezia Karamoy sempat digosipkan memiliki hubungan kasih dengan seorang pria asal Kalimantan. Kabar tersebut berhembus setelah beredar foto mereka di dunia maya. Namun, kabar ini segera dibantah oleh Kezia yang mengatakan pria tersebut hanyalah teman.

"Itu temen aku, itu foto yang tersebar sudah lama, itu sejak tahun 2012. Itu fotonya pas di Jakarta. Waktu itu Cherrybelle juga kenal," kata Kezia di resepsi pernikahan Angel Cherrybelle dan Rudy, Hotel Pullman, Jakarta Barat, Minggu (15/11) malam.

Kezia Karamoy (Deki Prayoga/bintang.com)

Meski membantah status asmaranya dengan pria tersebut, namun Angel tak menampik adanya kedekatan di antara mereka. Saat ini Angel hanya menyerahkan sepenuhnya kepada penilaian masyarakat terkait asmara. Ia tak mau memikirkan banyaknya kabar burung yang beredar.

"Ga (pacaran), kalau deket iya, kan itu teman. Aku berteman sama siapa aja, kalau gosip-gosip ya sudahlah ya. Ga (terganggu) sih, biasa aja, senyumin aja," ujar adik Angel Karamoy.

Kezia Karamoy (Deki Prayoga/bintang.com)

Dibanding pacaran, Kezia saat ini lebih ingin menekuni karirnya. Ia merasa usianya masih terlalu muda untuk membina rumah tangga, sedangkan masih banyak cita-cita yang ingin dicapai.

"Jadi emang ga ada (pacar). Emang belum ada pasangan aja, lagi jomblo. Sekarang fokus ke karir aja, kalau soal serius nanti aja. Aku nggak mau karir keganggu. Lagi pengen menggali bakat di bidang akting, host, dan lainnya," tandas Kezia Karamoy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading