Sukses

Entertainment

Michelle Ziudith Curi Waktu Belanja di Syuting London Love Story

Fimela.com, Jakarta Sebagai bintang utama film London Love Story, Michelle Ziudith menghabiskan waktunya di London untuk syuting. Keinginan untuk belanja harus ditahan sedemikian rupa. Padahal Michelle sudah naksir tas sejak hari pertama syuting di London.

Karena tak ada waktu luang untuk berbelanja, Michelle, Adila Fitri, dan mama mereka memanfaatkan waktu yang sempit untuk berbelanja oleh-oleh saat syuting dilakukan di area Camden.

Foto Syuting film London Love Story Day 7 (Doc: Screenplay Film)

Ternyata, Michelle sangat jago dalam urusan tawar menawar. "Pokoknya kalau belanja, ajak Michelle aja. Paling jago nawarnya. Kalau saya malah nggak bisa nawar. Suka nggak tega," ujar Mama Michelle yang disambut tawa oleh Michelle.

Michelle mengaku merasa puas jika tawarannya berhasil. "Rasanya tuh puas banget kalo bisa bikin abang jualannya menyepakati harga yang kita mau," Kata Michelle sambil memilih suvenir khas Inggris.

Foto Syuting film London Love Story Day 6 (Doc: Screenplay Film)

Michelle yang hari sebelumnya kehilangan suara tampak lebih baik. Matanya berbinar dan suarany, walau masih parau, terdengar lebih jelas ketimbang hari sebelumnya. "Semalam pulang syuting London Love St aku langsung tidur! Hampir gak sempat ganti baju saking capeknya," Kata Michelle Ziudith.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading