Sukses

Entertainment

Sapaan Hangat Pemain London Love Story yang Kedinginan di Inggris

Fimela.com, Jakarta Kota London memasuki musim dingin. Ketika pemain London Love Story syuting di London selama dua minggu, mereka harus cepat menyesuaikan diri. Meskipun kedinginan, Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Dion Wiyoko, dan pemain lain tetap semangat menjalani syuting.

Mereka memang sudah bersiap menghadapi cuaca dingin dengan membawa baju hangat dari Indonesia. Namun tetap saja cuaca dingin di London tidak pernah bisa disamakan dengan cuaca di Indonesia. Apalagi mereka harus bersiap syuting sejak pagi hari.

 Foto Syuting film London Love Story Day 5 (Doc: Screenplay Film)

 

London Love Story bercerita tentang seorang gadis Indonesia bernama Caramel (Michelle Ziudith) yang selalu ceria dan optimistis bekerja paruh waktu di kedai pizza di sela waktunya dan sebagai mahasiswi di salah satu Universitas di London.Tanpa ada yang tahu, keberadaan Caramel di London salah satunya untuk menghindari seseorang dari masa lalunya.

Seseorang yang membuat Caramel menyembunyikan luka di hatinya dengan senyuman. Di belahan kota London yang sama, adalah Dave (Dimas Anggara) seorang mahasiswa Indonesia yang berkuliah di London, suatu ketika Dave berada di tempat dan waktu yang salah, Dave harus menyelamatkan seorang gadis yang berusaha untuk bunuh diri dengan loncat dari jembatan dan diketahui bernama Adelle (AdillaFitri) yang berasal dari Indonesia.

Foto Syuting film London Love Story Day 5 (Doc: Screenplay Film)

Bima (Dion Wiyoko) dan juga adalah mahasiswa Indonesia, yang selama setahun berusaha mendapatkan cinta Caramel dan sampai terakhirnya Caramel tidak mengatakan iya dan tidak kepada Bima. Kemudian Bima berusaha mencoba introspeksi dirinya tentang kekurangan dia yaitu dia bukanlah cowok yang suka basa basi namun penyayang dan berjanji akan menyayangi Caramel kalau dia bersedia menjadi belahan jiwanya.

Penasaran dengan keseruan syuting London Love Story? Berikut video sapaan hangat para pemain film tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading