Sukses

Entertainment

Keceriaan Pemain London Love Story Saat di Inggris

Fimela.com, Jakarta Banyak hal berbeda yang harus dijalani pemainĀ London Love Story ketika syuting di Inggris. Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Ramzi, Dion Wiyoko dituntut untuk cepat menyesuaikan diri. Aturan yang ketat membuatĀ  mereka tak bisa menyepelakan waktu.

Syuting di London gampang-gampang susah. Walau sudah mengantungi izin, kru dan pemain tak boleh memancing terlalu banyak perhatian sehingga tak akan banyak orang yang berkumpul untuk menyaksikan jalannya shooting. Kalau hal ini sampai terjadi dan ada penduduk lokal yang mengadu keberatan, izin shooting bisa dicabut.

Foto film London Love Story Day 2 (Doc: Screenplay Film)

Untungnya, hal ini tak terjadi. Michelle santai sekali ketika harus ganti sepatu di pinggir jalan untuk kepentingan shooting. "Kayak begini mah udah biasa. Namanya juga shooting. Jadi ya harus siap dan harus flexibel sama keadaan," kata Michelle saat dihubungi Selasa (10/11/2015).

Ketika akhirnya shooting di lokasi pertokoan yang ramai selesai, semua bergegas pindah ke lokasi lain. Yang menarik adalah, semua kru dan pemain harus menunggu dan bersiap di pinggir jalan.

Foto film London Love Story Day 2 (Doc: Screenplay Film)

Begitu mobil jemputan muncul, semua harus langsung buru-buru masuk ke dalam mobil karena tak ada tempat parkir dan tak diizinkan untuk berhenti sembarangan. Heboh sekali keadaan dan tentunya, penuh dengan tawa lega karena ini adalah pertama kalinya terjadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading