Sukses

Entertainment

Pemain Film London Love Story Rela 'Menderita' Demi Hasil Terbaik

Fimela.com, Jakarta Menghabiskan waktu dua minggu di London untuk syuting bukanlah pekerjaan mudah bagi pemain film London Love Story. Mereka harus cepat menyesuaikan diri dengan cuaca London yang dingin. Syuting tetap harus dilakukan meskipun Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Dion Wiyoko, dan Adila Fitri kedinginan.

London memang tak bisa diprediksi. Secepat angin mengembus awan kelabu dan hitam, secepat itu pula lah ia datang kembali. Kali ini langit biru mendadak menghitam lagi. Tepat ketika syuting hari ke-7 selesai, ketika semua orang sudah di mobil, hujan turun deras sekali.

Foto Syuting film London Love Story Day 6 (Doc: Screenplay Film)

Masalahnya, hujannya bercampur dengan es. Angin juga berembus sangat kencang. 30 menit kemudian, cuaca kembali bagus. Adila keheranan dengan cuaca di Inggris.

"Labil ya London ini. Dalam dua jam dapat mendung, cerah, mendung, hujan es, eh, cerah lagi" kata Adila. Ini adalah pengalaman yang baru pertama kali ke Inggris menambahkan, karena cuaca dingin, pahanya berbilur biru seperti dicubit. Sebelumnya, Adila bahkan sempat salah kostum karena menggenakan stocking tipis saat syuting di luar ruangan.

Foto Syuting film London Love Story Day 6 (Doc: Screenplay Film)

Hari ke-7 syuting London Love Story berakhir selepas tengah malam. Syuting di tiga lokasi, Michelle Ziudith suaranya kembali hilang, Adila memar kakinya karena kedinginan, Dion Wiyoko yang hanya mengenakan jaket tipis dan pada akhirnya menggigil. Dimas Anggara yang awalnya memilih jalan kaki akhirnya ke lokasi selanjutnya dengan naik kereta karena walaupun berjalan dan bergerak tetap merasa kedinginan. Semua derita tersebut bisa diatasi karena keinginan mereka memberi yang terbaik pada penggemar mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading