Sukses

Entertainment

Sambut Musim Dingin, GOT7 Siapkan Album Repackaged

Fimela.com, Jakarta Boyband multinasional asa Korea Selatan GOT7 dikabarkan sedang mempersiapkan persembahan khusus untuk para fans. Mereka diberitakan akan merilis sebuah album repackaged untuk menyambut datangnya musim dingin 2015.

Pada 17 November kemarin, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi mereka memberikan kabar gembira. JYP Entertainment mengunggah sebuah foto teaser bergambar kartun yang memberitahukan karya terbaru GOT7.

GOT7

Foto teaser yang diunggah bertuliskan 'MAD Winter Edition' serta sebuah tanggal yang dipercaya bakal menjadi waktu rilis album baru mereka. Album tersebut juga diperkirakan merupakan versi repackaged dari album mereka sebelumnya yang bertajuk MAD.

Foto teaser tersebut juga menunjukkan mereka akan merilis karya pada 23 November 2015 mendatang. Jika tak ada hambatan, project tersebut menjadi project comeback mereka yang ke-3 selama tahun 2015 ini.

GOT7

GOT7 sendiri baru saja dalam aktivitas promosi untuk single berjudul If You Do. Kurang dari sebulan lalu mereka sejak mereka malakukan promosi untuk single tersebut dan sekarang mereka telah siap untuk merilis album baru.

Lebih spesial lagi, perilisan album baru ini bakal menjadi hadiah spesial bagi Yugyeom. Pasalnya personel dari GOT7 tersebut merayakan ulang tahunnya pada hari ini 17 November 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading