Sukses

Entertainment

Kontestan Asal Brunei Darussalam Puncaki Grup A D'Academy Asia

Fimela.com, Jakarta Kompetisi dangdut D'Academy Asia yang digelar di Indosiar baru saja menyelesaikan persaingan di grup A. 4 orang kontestan yang bersaing sudah menunjukkan kemampuannya untuk bersaing menjadi yang terbaik.

Irwan, Yaniey, Mimifly, serta Abby sudah bergantian tampil di D'Academy Asia malam kemarin. Hasilnya sementara Yaniey Junaini asal Brunei Darussalam memimpin kompetisi di posisi teratas grup A.

Yaniey berhasil mengungguli Irwan, Mimifly, serta Abby dengan poin 324 yang didapatnya dari para juri. Sedangkan Irwan, kontestasn asal Indonesia hanya menduduki peringkat ke-2 dengan raihan 312 poin.

Kontestan lainnya dari Malaysia Mimifly hanya mampu menduduki peringkat ke-3 dengan raihan 302 angka. Padahal saat tampil membawakan lagu Inul Daratista, dirinya mendapatkan pujian dari para komentator.

Diposisi terakhir ada nama Abby Tinara, kontestan asal Singapura yang hanya mendapatkan 269 poin. Meskipun berada di posisi paling akhir, Abby masih memiliki kesempatan untuk naik karena penjurian masih akan belangsung hingga nanti malam.

Jadi, siapakan yang akan menjadi pemuncak di grup A D'Academy Asia nanti malam?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading