Sukses

Entertainment

Ditanya Wanita Idaman Lain, Ini Jawaban Piyu

Fimela.com, Jakarta Dalam materi gugatan yang dilayangkan oleh Flo disebut bahwa ada WIL (Wanita Idaman Lain) yang menjadi alasan Flo untuk menggugat cerai Piyu. Beberapa waktu lalu, pengacara Piyu sempat mengutarakan bahwa kabar itu memang benar adanya. 

Dalam keterangannya, kuasa hukum Piyu, Heri Syamsuri, menyatakan bahwa apa yang dilakukan Piyu merupakan 'asap dari sebuah proses pembakaran'. Namun, mereka tak mau menyebut apa tepatnya api atau sebab yang menjadikan Piyu memiliki WIL.

Piyu Padi (Instagram/Piyu)

Ketika dikonfirmasi kepada Piyu langsung, sang gitaris pun ogah blak-blakan. Musisi yang pernah digosipkan memiliki hubungan dekat dengan penyanyi Indah Dewi Pertiwi ini hanya mengatakan hal itu sekedar wacana saja.

"Itu hanya sebuah wacana untuk mencari opini aja. Kalian-kalian semua ada opini baru. Intinya ketika proses ini berjalan saya ikutin aja," tutur Piyu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015).

Piyu PADI (Instagram/@piyu_logy)

Pada prinsipnya, Piyu menegaskan jika dirinya tak mau bercerai dengan Flo. Ia mengatakan bahwa anak merupakan alasannya untuk mempertahankan biduk rumah tangganya. "Pada prinsipnya saya tidak mau bercerai, karena anak-anak," ujarnya.

"Yang penting saya tetap fokus, tetap positif, tetap fokus pada anak-anak. Karena anak-anak saya selama ini sangat dekat. Saya pikir itu fokus saya. Saya tetap optimis, tetap berkarya, tidak terpengaruh. Karena ini jalan yang harus saya jalani. Saya ikuti aja jalannya," tandas Piyu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading