Sukses

Entertainment

Lagu 'Ring Ding Dong' SHINee Tak Cocok Untuk Pelajar, Mengapa?

Fimela.com, Jakarta Jika ada lagu yang dilarang untuk didengar menjelang ujian, maka lagu milik boyband SHINee menjadi salah satunya. Menurut sebuah penelitian lagu berjudul Ring Ding Dong dari SHINee tak cocok didengarkan menjelang ujian.

Pada 11 November kemarin stasiun TV KBS menayangkan sebuah acara yang membahas tentang lagu yang bisa mengganggu konsentrasi belajar. Lagu SHINee berjudul Ring Ding Dong masuk menjadi daftar teratas dalam lagu yang tak dianjurkan untuk didengarkan ketika belajar.

SHINee

Karena lirik yang catchy dan berulang-ulang membuat lagu ini bisa mengganggu konsentrasi. Hal ini tentunya bisa mengganggu pelajar yang memang sedang belajar untuk menghadapi ujian di keesokan harinya.

Salah satu netizen dari Korea juga setuju dengan pendapat tersebut. Sang netizen berkomentar bahwa setelah membaca artikel tentang berita tersebut dirinya mempraktekkan dan memang lagu tersebut membuatnya kurang berkonsentrasi.

SHINee

Salah seorang netizen bahkan menceritakan pengalamnnya yang gagal ujian bahasa Inggris setelah mendengarkan lagu tersebut. Sang netizen mengatakan lagu tersebut terngiang-ngiang di kepalanya dan membuatnya gagal bekonsentrasi saat ujian.

Lagu Ring Ding Dong sendiri merupakan bagian dari mini album ke-3 SHINee yang dirilis pada tahun 2009 lalu. Lagu tersebut menjadi salah satu lagu yang paling mudah diingat di Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading