Sukses

Entertainment

Rima Idris Ungkap Kekecewaan Tanggapan Ustaz Aswan

Fimela.com, Jakarta Terkait tuntutan Rima Idris a.k.a RP, Ustaz Aswan akhirnya memberikan tanggapan pada hari Rabu (18/11/2015). Namun bukan jawaban yang didapat, Rima malah kecewa dengan tanggapan pria yang pernah berjanji setia kepadanya itu.

"Sebenarnya sejujurnya saya agak kecewa dengan pernyataan beliau karena yang saya inginkan bukan itu. Saya menginginkan gimana sekarang dan ke depan. Bukan masalah susu atau uang," kata Rima Idris yang kini berani tampil tanpa cadar di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015).

Uniknya, RP memilih menyembunyikan identitasnya di balik cadar. Saat bicara pada media, dia hanya memperlihatkan sepasang mata indahnya. (Via Instagram/@rimaidris149)

Rima Idris bingung atas tanggapan yang diberikan oleh Aswan Faisal. Pasalnya selama ini yang ia minta hanya tanggung jawab mantan suami sirinya, itu agar memerhatikan anak hasil buah cintanya. Namun jawaban yang didapat Rima Idris malahan bukan hal yang dimintanya selama ini.

"Tapi saya terima kasih pernah memberikan susu untuk anak saya dan membayarkan rumah sakit tapi itu kewajiban, alhamdulillah dibayarkan. Yang saya tekankan adalah untuk anak saya dan ke depannya," sambung Rima Idris.

Pengakuan RP akhirnya ditanggapi Ustad Aswan, walau hasilnya mengecewakan RP (Nurwahyunan/Bintang.com)

Awalnya Rima meminta kakak kandung dari Ustaz Jeffry Al Buchori itu dapat memberikan perhatian dan tanggungjawab kepada anak kandungnya sendiri. Namun Aswan malah mengungkit hal yang tidak diperlukan lagi. Namun dengan hati besar Rima Idris tetap berterima kasih kepada Aswan. 

"Jujur saya kecewa yang saya harapkan mengakuilah apa yang sebenarnya terjadi. Jangan membicarakan persalinan dan yang nggak penting. Kan lucu. Makanya sudah. Tapi tetap saya ucapkan terima kasih," tukas Rima Idris a.k.a RP menunjukkan kekecewaanpada Ustaz Aswan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading