Sukses

Entertainment

Rima Idris Menduga Aswan Punya Istri Lain di Bandung

Fimela.com, Jakarta Ada kabar beredar kalau istri siri ustaz Aswan bukan hanya Rima Idris seorang. Pasalnya, dia sempat tanpa sengaja mendengar percakapan mantan suami sirinya itu, saat bertelepon, dengan seorang perempuan dan menggunakan panggilan khusus.

"Kalau mengenai istri siri (lain) saya memang pernah mendengar. Awal kehamilan dua bulan saya pernah mendapati beliau bertelponan mesra dengan perempuan. Saya mendengar ada panggilan akang, akang, kalau bicara dengan ibu Sherly (istri pertama) pasti panggilnya ayah," tutur Rima Idris di kawasan ITC Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015).

Pengakuan RP akhirnya mendapat tanggapan dari Ustad Aswan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saat itu, ada kekecewaan yang dirasakan oleh Rima Idris. Pasalnya janji ustaz Aswan yang akan menikahi dirinya secara sah belum juga dilaksanakan, tetapi ia sudah bertelponan mesra dengan wanita lain. Meskipun hal itu dibantah oleh Ustaz Aswan.

"Ketika itu saya kecewa dan menangis kepada beliau mengapa kamu melakukan itu kepada saya. Status saya belum selesai. Kok kamu teganya punya hubungan dengan orang lain, di situ beliau membantah kalau yang ditelpon bukan siapa-siapa," terang Rima Idris lagi.

Namun, belum lama ini nyatanya kecurigaan Rima Idris atas istri lain ustaz Aswan kembali muncul. Hal itu diketahui sendiri oleh Rima dari salah satu orang yang diakuinya dekat dengan pemilik nama lengkap Aswan Faisal ini.

Bukan hanya membeberkan tentang pernikahan sirinya dengan Rima Idris, Ustaz Aswan Faisal merasa keberatan atas pemberitaan selama ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Belakangan saya mendengar kembali berita itu mencuat. Kebetulan wanita Bandung ini mencuat, banyak yang bilang kalau beliau punya istri di Bandung. Dan saya dengar dari orang terdekat beliau kalau perempuan di Bandung memang ada dan keluarga beliau tahu," jelas Rima Idris.

Karena itu, perempuan yang dinikahi ustaz Aswan pada tahun 2011 silam ini beranggapan bahwa ini adalah salah satu penyebab ustaz Aswan tidak banyak memiliki waktu untuk menemuinya. Keberadaan wanita lain pastinya menyita waktu sang ustaz

"Saya pikir itu mungkin jadi penyebab beliau tidak pernah bertemu dengan saya, tapi saya belum pernah melihat. Tapi yang mengatakan orang terdekat beliau. Beliau menceraikan saya kemungkinan ada wanita lain. Saya punya buktinya," tukas Rima Idris yang meluapkan kekecewaannya pada Ustaz Aswan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading