Sukses

Entertainment

Jessica Jung Ex-SNSD Jadi Model Majalah Singapura

Fimela.com, Jakarta Selangkah demi selangkah Jessica Jung, mantan personel SNSD, mulai kembali ke jalur ketenarannya. Pada kesempatan kali ini, Sang Ice Princess menjadi model untuk sampul depan majalah Singapura, L’Officiel.

Jessica pun membagikan foto sampul depan majalah tersebut kepada pengikut Instagramnya hari ini, Jumat (20/11/2015). Seperti biasa, Jessica tampak begitu cantik.

 

Foto kiriman Jessica Jung (@jessica.syj) pada

 

Dia memandang ke bawah dan ke atas dengan tangan ditempatkan di dagunya. Pose tersebut membuatnya tampak angkuh dan sombong.

Meski demikian, Jessica mampu memancarkan kesejukan dirinya. Apalagi, gaya busananya sangat feminin. Dia mengenakan mini dress biru tua dan putih. Tiara di kepalanya menyempurnakan penampilannya sebagai Ice Princess.

Jessica Jung Ex-SNSD (via koreaboo.com)

“Had a great time, L'officiel! @lofficielsingapore @bulgariofficial @gucci @jackwangg @joellowphotography @kkkar1008 @cshgood4701,” tulis Jessica di keterangan foto.

Nah, bagaimana menurutmu penampilan Jessica di sampul majalah tersebut? Semoga ke depannya, setelah satu tahun sejak hengkangnya dia dari SNSD, Jessica Jung akan semakin sering tampil karena tentu itu yang diinginkan para penggemar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading