Sukses

Entertainment

Jessica Jung Bakal Kembali ke 'Pelukan' SNSD?

Fimela.com, Jakarta Banyak penggemar girlband SNSD yang terkejut dengan kabar Jessica Jung memutuskan untuk hengkang dari girlband yang telah membesarkan namanya, SNSD pada 2014 lalu. Tak sedikit juga yang berpikir Jessica keluar karena memilih untuk mengejar karier solonya.

Jessica Jung berencana untuk keluar dari SNSD sejak 2014 setelah dome tour mereka di Juni tahun lalu. Rumor mengenai hengkangnya Jessica semakin merebak dengan bocornya gambar dari video klip Catch Me If You Can yang menunjukkan bahwa Jessica ada dalam lagu.

Jessica Jung (via tumblr.com)

Catch Me If You Can seharusnya menjadi single di konser dome Tokyo. Jessica berhenti dan mengacaukan single tersebut. Anggota SNSD lainnnya terpaksa untuk merekam kembali setelah konser berlangsung, menurut tweet dari Samchon.

Baca juga: Manajemen Bantah Jessica Eks-SNSD akan Segera Buat Album

Pihak dari SNSD mengungkapkan bahwa anggota SNSD yang tersisa yaitu Taeyeon, Sunny, Tiffany, Seohyun, Hyoyeon, Sooyoung, Yoona dan Yuri dikabarkan sulit menerima keputusan Jessica tersebut. Mereka memutuskan untuk mempersiapkan diri dan mental sebelum hiatus.

Jessica Jung. (via koreaboo.com)

Yibada menyebutkan bahwa Jessica merubah keputusannya untuk meninggalkan SNSD. Ia ingin tinggal dengan SNSD namun, anggota lain menolak untuk kembalinya Jessica Jung.

Setelah hengkang dari SNSD, Jessica Jung melebarkan sayapnya di dunia fashion bertajuk BLANC & ECLARE. Tak hanya itu, ia juga disebut-sebut akan melanjutkan pendidikan di dunia fashion.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading