Sukses

Entertainment

Joe Taslim Rindu Main Film Indonesia

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun belakangan, Joe Taslim kerap disibukan dengan film Hollywood seperti Fast and Furious 6 bersama aktor besar seperti Vin Diesel, bahka baru-baru ini terlibat di film Star Trek Beyond. Joe Taslim mengutarakan kerinduannya untuk bermain film Indonesia. Ia bahkan berkeinginan untuk mengambil film dengan genre berbeda, yakni drama dan komedi.

Dikenal lewat film action laga, aktor Joe Taslim ingin mencoba hal-hal baru untuk karir aktingnya.

"Iya kan sudah beberapa tahun vakum main film di Indonesia. Saya pengen main drama lagi, apalagi komedi. Biar balance saja," ujar Joe Taslim ditemui Bintang.com di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015).

Foto profil Joe Taslim (Deki Prayoga/bintang.com)

Meski genre drama bukan suatu hal yang baru baginya, ia mengatakan masih berkeinginan untuk bisa membintangi film-film drama yang romantis. Sebelumnya, Joe sempat terlibat di film drama berjudul La Tahzan. "Iya tapi sekarang maunya drama keluarga. Meski kemasan saya action, tapi suka drama," tegas mantan atlet Judo ini.

Baru-baru ini, Joe Taslim telah menyelesaikan proses syuting untuk film terbarunya Star Trek Beyond. Ia kembali dipercaya oleh produser film di Hollywood setelah melihat aktingnya di film action The Raid yang banyak memukau industri film dunia.

Menurut Joe akting membutuhkan pendekatan yang berbeda-beda setiap perannya. (Deki Prayoga/Bintang.Com)

Rencananya, film Star Trek Beyond sendiri akan tayang pada Juli 2016 mendatang. Beredar kabar, Joe Taslim mendapat peran antagonis bersama Idris Elba. Namun Joe masih enggan menceritakan lebih detil peran apa yang dimainkannya serta cerita dari film Star Trek Beyond.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading