Sukses

Entertainment

Bantahan Pernikahan, Antara Soraya Abdullah dan Dewi Perssik

Fimela.com, Jakarta Bicara soal lelaki, ada persamaan antara Soraya Abdullah dan Dewi Perssik. Soraya Abdullah punya pengalaman hidup yang sangat banyak, terutama dalam urusan rumah tangga. Mereka sama-sama pernah bercerai. Soraya Abdullah, misalnya, sempat mengakui pernikahannya dengan Indra L Bruggman, tapi belakangan Indra membantahnya.

"Tidak ada pernikahan dengan Soraya Abdullah," tegas Indra L Bruggman kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Indra L Bruggman. (Fotografer: Fathan Rangkuti/Nurwahyunan, Digital Imaging; Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Menanggapi pernyataan Indra, Soraya lebih banyak mengaku bersabar. Ia lebih banyak memosting foto-foto yang berisi kalimat-kalimat bijak. Meski banyak orang yang berharap Soraya angkat suara, tapi ia seperti tak memedulikannya.

Pada 2014 lalu apa yang dialami Soraya Abdullah pun sempat terjadi pada penyanyi Dewi Perssik. Sebelum adanya bantahan, mantan istri Saipul Jamil itu mengaku telah menikah. Pernikahan tersebut telah berlangsung dan tinggal menunggu perayaannya saja.

Aksi panggung Dewi Perssik memang tak diragukan lagi mampu memukau para penonton. Penari latar pun mengangkat tubuh Dewi Perssik seakan-akan wanita seksi ini adalah sebuah piala. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Belakangan diketahui, orang yang disebut-sebut suami Dewi Perssik adalah CEO Lambhorgini, Johnson Yaptonaga. Tentu saja Johnson meradang. Ia menolak mentah-mentah telah menikah Depe. Tak tanggung-tanggung ia melaporkan Dewi Perssik ke Polda Metro Jaya.

Hal yang membedakan Soraya Abdullah dan Dewi Perssik adalah pada laporan ke polisi. Dalam kasus Soraya, Indra tak melakukan laporan ke polisi, sedangkan Depe hingga dilaporkan ke polisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading