Sukses

Entertainment

Kecewa Pernyataan Aswan, Rima Idris Putuskan Lepas Cadar

Fimela.com, Jakarta Di awal kemunculannya yang menghebohkan, tak ada orang yang tahu pasti siapa RP, yang kini diketahui sebagai Rima Idris. Pasalnya, wanita yang mengajukan tuntutan pertanggungjawaban pada Aswan itu memberikan pengakuannya dari balik cadar yang menutupi wajahnya.

Banyak orang yang bertanya-tanya siapa dan seperti apa sosok wanita yang dinikahi Aswan secara siri itu. Namun semua berubah usai Aswan memberikan pernyataan balasan atas pengakuan RP di media.

Momen ketika pengakuan RP belum mendapat tanggapan dari Ustad Aswan. Sejak kabar poligami dan pernikahan siri ini beredar, ponsel Ustad Aswan jadi sulit dihubungi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kedua kalinya muncul, RP akhirnya mengungkap jati dirinya. Dia tidak lagi mengenakan cadar seperti yang dilakukannya pertama kali. Dengan lantang, dia pun memberikan reaksi atas segala yang dikatakan Aswan saat jumpa pers.

Tak hanya membuka cadar, kini RP membuka identitasnya sebagai Rima Idris. Pernyataan Aswan yang dianggap mengecewakan rupanya membuat ibu dua anak ini tak lagi sungkan melancarkan serangan. Dalan pernyataannya, Rima pun sekali lagi mengatakan bahwa bukan harta yang kini dituntutnya dari Aswan.

Belum lama ini nyatanya kecurigaan Rima Idris atas istri lain ustaz Aswan kembali muncul. Hal itu diketahui sendiri oleh Rima dari salah satu orang yang diakuinya dekat dengan pemilik nama lengkap Aswan Faisal ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Rima Idris sendiri tidak menjelaskan alasannya memutuskan tak lagi mengenakan cadar saat kali kedua kemunculannya. Namun beberapa pihak menilai hal ini adalah indikasi hilangnya respek Rima pada Aswan.

Nyatanya, bahkan sebelum memberikan klarifikasi kedua, mantan istri siri Aswan ini tidak selalu mengenakan cadar di depan umum. Foto-foto Rima Idris di Instagram rata-rata diambil tanpa mengenakan cadar, dan wajahnya juga telah dipublikasikan di berbagai media. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading