Sukses

Entertainment

Akui Tak Ceraikan Lewat BBM, Rima Idris: Dia Bohong

Fimela.com, Jakarta Pada Rabu malam (18/11/2015) lalu, Aswan Faisal membantah telah menceraikan istri sirinya melalui pesan singkat Blackberry Messenger (BBM). Rima Idris heran atas pernyataan yang dilontarkan kakak kandung Ustaz Jeffry Al Buchori, karena selama ini Aswan tidak pernah datang secara langsung untuk menalak Rima Idris.

"Talak secara langsung Itu dia bohong. Kok Ustaz Aswan bisa berbohong lagi ya,"ujar Rima Idris kawasan ITC Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015).

Foto Preskon Rima (Ustad Aswan) (Yunan Laziale/bintang.com)

 

Baca Juga

Lewat bukti BBM yang masih disimpannya. Rima Idris meyakinkan kalau dirinya tidak pernah berbohong atas semua yang sudah dialaminya itu. Ia tahu betul, konsekuensi yang mungkin terjadi jika apa yang sudah diucapkannya selama ini bukan berdasarkan pada fakta yang ada.

"Saya kembali mengatakan kalau bicara insha Allah tidak berbohong. Apalagi menyangkut hal yang serius. Kalau saya berbohong saya bisa dipenjara. Kalau saya berbohong saya nggak mungkin punya bukti," tutur Rima sambil menunjukan chat BBMnya.

Agar tidak terjadi kesimpangsiuran, Rima Idris menceritakan awal terjadinya talak yang dialami olehnya. Saat itu, Rima menagih janji ustaz Aswan yang akan menikahinya secara resmi. Laki-laki yang kini sudah menjadi mantan suami siri Rima Idris itu pun meminta waktu satu bulan untuk memikirkan apa yang dimintanya.

Foto Preskon Rima (Ustad Aswan) (Yunan Laziale/bintang.com)

Setelah satu bulan, Rima Idris kembali menagih janji. Namun bukan jawaban yang didapat, ustaz Aswan hanya mengatakan kalau dirinya sedang sibuk mengurusi pekerjaannya.

"Setelah satu bulan saya bilang saya tidak sanggup lagi menjalani rumah tangga seperti ini. Kalau saya harus menunggu saya tidak bisa. Kalau kamu tidak bisa memberikan saya hak seorang istri. Saya minta mundur," tanya Rima Idris kala itu. "Papa masih syuting di puncak, bun. Lagi kejar tayang papa aja nginep disini karena jam 10an sudah siap-siap lagi. Maaf ya," sambung ustaz Aswan.

Pernyataan yang dilontarkan Aswan Faisal dianggap Rima Idris sebagai talak sah. Meskipun tidak secara langsung, tapi ia sudah meminta kepastian untuk kelanjutan rumah tangga yang mereka alami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading