Sukses

Entertainment

Siapa Sosok Pahwalan yang Dikagumi Chicco Jerikho?

Fimela.com, Jakarta Sebagai aktor ternama, Chicco Jerikho mengaku tetap memiliki orang yang sangat berjasa mendukung karirnya hingga seperti saat ini. Bintang film Filosofi Kopi ini mengatakan sosok yang kerap bersamanya selama 28 tahun adalah asistennya.

"Ya, asisten saya, dia sudah seperti keluarga. Sejak saya kecil dia selalu bersama saya hingga saat ini," ucap Chicco Jerikho ditemui Bintang.com di kawasan Kuningan City, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015).

Foto profil Chicco Jerikho (Deki Prayoga/bintang.com)

Selain itu, ada orang lain yang membuatnya selalu kagum. Mantan kekasih aktris Laudya Cynthia Bella ini mengaggumi sosok sang ayah sebagai pribadi layaknya seorang pahlawan dalam kehidupan Chicco.

"Urban hero saya adalah papa saya sendiri. Biasanya kalau di sekolah ada guru, tapi ya sudah pasti orang tua adalah sosok pahlawan bagi saya," tambah Chicco.

Foto profil Chicco Jerikho (Deki Prayoga/bintang.com)

Menurutnya, sosok pahlawan atau urban hero memiliki makna luas dalam kehidupan sehari-hari. Salah satu contoh yang diberikan Chicco adalah setiap orang bisa memberikan tindakan kecil namun berdampak besar dan positif bagi orang lain bisa disebut urban hero.

"Urban hero itu orang yang melakukan hal-hal kecil yang ada di sekitar kita walaupun tindakannya kecil tapi berdampak besar buat orang-orang di sekitar. Meng-influence orang untuk melakukan tindakan kecil," tandas Chicco Jerikho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading