Sukses

Entertainment

Iwan Fals Persembahkan Lagu Untuk 2 Pimpinan non Aktif KPK

Fimela.com, Jakarta Musisi Iwan Fals mempersembahkan lagu untuk dua pimpinan non aktif Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK, Abraham Samad dan Bambang Widjojanto. Lagu itu berjudul Kalau Takut Jangan yang dia ciptakan berdasarkan syair milik Abraham dan Lawan Korupsi karya Bambang.

"Dua hari lalu saya dapat telelpon dari orang yan saya kagumi, Abraham Samad. Beliau memenuhi janjinya. Baru dua hari lalu dia kirim syair itu. Tapi saya terdorong untuk dibuat lagu," ungkap Iwan Fals di konser bertajuk Untukmu Indonesia, Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (21/11/2015) malam.

Iwan Fals di konser Untukmu Indonesia (Nurwahyunan/Bintang.com)

Diakui Iwan, sebenarnya sudah sejak lama dia meminta Abraham untuk membuatkan syair untuknya. Permintaan itu diajukan Iwan saat bertandang ke kantor KPK. "Saya datang ke KPK ingin tahu persoalan yang terjadi. Saya kesal sama korupsi tapi enggak mengerti soal korupsi. Akhirnya, saya minta tolong dibuatkan syair sama Abraham," jelasnya.

Iwan Fals di konser Untukmu Indonesia (Nurwahyunan/Bintang.com)

Usai merampungkan lagu tersebut, Iwan terkejut mendapati pimpinan non aktif Bambang Widjojanto juga turut menonton konsernya. Dalam kesempatan itu Iwan sempat mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bambang untuk hadir. "Semoga sehat selalu dan masalahnya cepat selesai," ucap Iwan lalu membawakan lagu Lawan Koruptor karya Bambang.

Total sebanyak 20 lagu yang disuguhkan Iwan Fals di konser Untukmu Indonesia. Selain Iwan, musisi hiphop Neo dan rapper Iwa K juga turut ambil bagian di gelaran musik ini. Begitu juga musisi seperti Edi Kemput dan Rere Reza Grass Rock yang menjadikan konser semakin meriah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading